Official Website STPM Santa Ursula

INFORMASI BAGI CALON PENDAFTAR


PERSIAPAN PENDAFTARAN :

1. Calon mahasiswa baru wajib memiliki akun GMAIL.

2. Mempunyai nomor kontak yang dapat dihubungi.

 

SYARAT PENDAFTARAN :

1. Ijazah / SKHUN / Surat Keterangan Lulus

2. KTP / Kartu Keluarga

    – jika belum memiliki KTP bisa menggunakan Kartu Keluarga.

3. Bukti Pembayaran Pendaftaran

    – disertai dengan penulisan nama lengkap calon mahasiswa baru pada blanko/struk pembayaran.

4. Pas Foto Berwarna ukuran 3×4

    – tidak menggunakan kaos oblong dan warna latar disesuaikan dengan tahun lahir.

    – tahun ganjil = latar merah

    – tahun genap = latar biru

5. Nilai Rapor Kelas XI dan XII (semester 1 & 2)

6. Kartu Indonesia Pintar (KIP)

    – syarat ini hanya bagi calon mahasiswa yang memiliki KIP.

Catatan :

– Semua berkas di scan dari dokumen asli dan disimpan dalam format *.jpg dengan ukuran maksimal 5 MB.

  (bisa di foto dengan menggunakan kamera ponsel)

– Hasil scan/foto harus jelas dan mudah dibaca.

– Jika mengalami kendala dalam proses upload berkas pendaftaran, maka pendaftar dapat mengirimkan file berkas pendaftaran tersebut 

  melalui email ke alamat pmb.stpmsanur@gmail.com dengan subjek : pmb20#namalengkap#prodi

  Contoh : pmb20#fardyweroh#ilmupemerintahan

  Atau dapat pula dikirimkan melalui aplikasi Whatsapp (WA) ke nomor 0812 4642 8701 dengan menyertakan nama lengkap pendaftar.

– Formulir pendaftaran online dan biodata pendaftar pada akun PMB wajib diisi dengan data yang sebenar-benarnya.

 

BIAYA PENDAFTARAN :

Gel. I & 2 = Rp. 200.000.,

Dibayarkan melalui Bank BNI dengan no rek. 0504899141 atas nama Yayasan Nusa Taruni Bhakti

 

Gelombang ke-1 : 01 Mei – 13 Juni 2020

Gelombang ke-2 : 15 Juni – 30 Juli 2020


Anda mengalami kendala saat pendaftaran?

hubungi kami via Tlp. / SMS / WA di nomor berikut pada setiap jam kerja :

0812 4642 8701 (Fardy Weroh)                           

Leave a Reply