INFORMASI BAGI CALON PENDAFTAR
PERSIAPAN PENDAFTARAN :
1. Calon mahasiswa baru wajib memiliki akun GMAIL.
2. Mempunyai nomor kontak yang dapat dihubungi.
SYARAT PENDAFTARAN :
1. Ijazah / SKHUN / Surat Keterangan Lulus
2. KTP / Kartu Keluarga
– jika belum memiliki KTP bisa menggunakan Kartu Keluarga.
3. Bukti Pembayaran Pendaftaran
– disertai dengan penulisan nama lengkap calon mahasiswa baru pada blanko/struk pembayaran.
4. Pas Foto Berwarna ukuran 3×4
– tidak menggunakan kaos oblong dan warna latar disesuaikan dengan tahun lahir.
– tahun ganjil = latar merah
– tahun genap = latar biru
5. Nilai Rapor Kelas XI dan XII (semester 1 & 2)
6. Kartu Indonesia Pintar (KIP)
– syarat ini hanya bagi calon mahasiswa yang memiliki KIP.
Catatan :
– Semua berkas di scan dari dokumen asli dan disimpan dalam format *.jpg dengan ukuran maksimal 5 MB.
(bisa di foto dengan menggunakan kamera ponsel)
– Hasil scan/foto harus jelas dan mudah dibaca.
– Jika mengalami kendala dalam proses upload berkas pendaftaran, maka pendaftar dapat mengirimkan file berkas pendaftaran tersebut
melalui email ke alamat pmb.stpmsanur@gmail.com dengan subjek : pmb20#namalengkap#prodi
Contoh : pmb20#fardyweroh#ilmupemerintahan
Atau dapat pula dikirimkan melalui aplikasi Whatsapp (WA) ke nomor 0812 4642 8701 dengan menyertakan nama lengkap pendaftar.
– Formulir pendaftaran online dan biodata pendaftar pada akun PMB wajib diisi dengan data yang sebenar-benarnya.
BIAYA PENDAFTARAN :
Gel. I & 2 = Rp. 200.000.,
Dibayarkan melalui Bank BNI dengan no rek. 0504899141 atas nama Yayasan Nusa Taruni Bhakti
Gelombang ke-1 : 01 Mei – 13 Juni 2020
Gelombang ke-2 : 15 Juni – 30 Juli 2020
Anda mengalami kendala saat pendaftaran?
hubungi kami via Tlp. / SMS / WA di nomor berikut pada setiap jam kerja :
0812 4642 8701 (Fardy Weroh)