PERSIAPAN PENDAFTARAN
Memiliki akun E-mail.
Nomor HP/WA aktif.
PENDAFTARAN
Gelombang II : 01 Maret – 01 Mei 2024
SYARAT PENDAFTARAN
1. Ijazah / Surat Keterangan Lulus.
⦁ Lulusan hingga tahun 2023 wajib mengupload Ijazah.
⦁ Sedangkan lulusan tahun 2024 bisa menggunakan Surat Keterangan Lulus sebagai pengganti sementara sembari menunggu proses penerbitan Ijazah. Pastikan bahwa data pokok anda pada Surat Keterangan Lulus adalah benar.
2. KTP / Kartu Keluarga.
Jika pendaftar belum memiliki KTP bisa menggunakan Kartu Keluarga
3. Pas Foto Berwarna ukuran 3×4 / Latar Merah.
4. KIP / KKS / PKH bagi yang memiliki.
Catatan Penting !!!
1. Formulir pendaftaran online dan biodata pendaftar pada akun PMB wajib diisi dengan data yang sebenar-benarnya. Kekeliruan data pendaftaran menjadi tanggungjawab pendaftar.
2. Semua berkas di scan dari dokumen asli dan disimpan dalam format gambar (*.jpg) dengan ukuran maksimal 1 MB.
3. Berkas dapat pula difoto dengan menggunakan kamera HP. Pastikan bahwa gambar hasil foto tidak gelap, buram atau terpotong.
4. Untuk pas foto, karena selanjutnya akan digunakan pada Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan juga Kartu Anggota Perpustakaan, maka mohon perhatikan beberapa hal berikut :
⦁ Pas Foto berwarna terbaru.
⦁ Tidak menggunakan kaos oblong atau seragam sekolah.
5. Jika mengalami kendala dalam proses upload berkas pendaftaran, maka pendaftar dapat mengirimkan file berkas pendaftaran tersebut melalui Aplikasi Whatsapp (WA) ke nomor dibawah ini dengan menyertakan nama lengkap pendaftar.
Ibu Yeni : 0813-1122-2165
Pak Milan : 0812-4638-6994
Pendaftaran Offline :
Sekretariat Kampus STPM Santa Ursula pada setiap jam kerja ( 08.00 – 13.00 wita )